Updates from December, 2013 Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • m_harits99 20:51 on December 5, 2013 Permalink | Log in to leave a Comment  

    TMB-12 (info halte off) Sta. Grogol -+ 11:47 – Kuningan Barat -+ 12:15 (radiator meleduk, penumpang harus pindah ke TMB-02)

     
    • m_harits99 20:52 on December 5, 2013 Permalink

      Maaf saya baru post malam ini

    • m_harits99 20:53 on December 5, 2013 Permalink

      *ralat seharusnya penumpang dipindah ke TMB-03

  • chriswan 21:21 on November 1, 2013 Permalink | Log in to leave a Comment  

    Tadi jam 4.30an sepanjang gatsu mulai dari wisma mulia sampai slipi jaya melewati 18 APTB dan 27 TransJakarta yang stuck di kemacetan

     
    • chriswan 21:24 on November 1, 2013 Permalink

      naik P55 masuk tol, karena di slipi, tolnya naik tidak bisa lihat di slipi kolong ada berapa bus TJ lagi, mungkin ada sekitar 3-5 bus, jadi totalnya sekitar 33 bus TJ yang terlewati; Macet parah dari wisma mulia sampai citraland; Pokoknya kalau hari jum’at mah diriku pantang naik busway kalo pulang, udah sering kejadian kaya gini, tapi kayanya ini yang paling parah

  • Flying Bee 20:49 on September 23, 2013 Permalink | Log in to leave a Comment  

    mau tanya kantor pusat transjakarta dimana ya?

     
  • Harry 16:02 on June 7, 2013 Permalink | Log in to leave a Comment  

    BMP 088 BNN-Grogol 2. 15.15-16.03 penumpang rame banget. bus kor 9 penuh melulu.

     
  • Riyo Novembra 19:49 on May 31, 2013 Permalink | Log in to leave a Comment  

    Tadi ngeliat gandeng ankai di PGC terus tulisannya koridor 9 pn.ranti,emang ankai sekarang dipake ke PGC-Grogol juga ya? :O

     
    • m_harits99 20:40 on May 31, 2013 Permalink

      Ada penumpangnya enggak ?

    • adifebrianv 12:27 on June 1, 2013 Permalink

      sekarang BMP yang ankai sama inobus terkadang suka dipake di PGC Grogol. gue aja pernah dapet BMP-095 ankai ada isinya ke PGC

    • m_harits99 12:35 on June 1, 2013 Permalink

      @adifebrianv: btw, Kor. 8 udh dpt ZhongTong baru apa masih BKO dari ZhongTong Kor. 1 ?

    • adifebrianv 12:46 on June 1, 2013 Permalink

      seharusnya sih bulan ini zhongtong masuk di koridor 8. jadi koridor 8 featuring DAMRI sama PP dan perubahan rutenya berlaku. sekitar seminggu yang lalu juga zhongtong udah di BKO-in di koridor 8, mungkin sekalian ujicoba kali ya :D

    • m_harits99 13:35 on June 1, 2013 Permalink

      Kalo misalnya nanti DAMRI di Kor. 8 ga featuring sama PP, ngaruh gak ya sama Kor. 8 (kita liat saja nanti)

    • Riyo Novembra 20:57 on June 1, 2013 Permalink

      Tadi liat lagi kok di PGC dan itu ada penumpangnya,emang akhir” ini ane jarang liat gandeng yang BMP :O

  • jiha malawi 07:48 on April 11, 2013 Permalink | Log in to leave a Comment  

    sekarang koridor 9 (pinang ranti – pluit) berhenti juga di halte cawang uki ya.

     
    • Wibo 08:21 on April 11, 2013 Permalink

      Kalo kor 9 arah Pluit dari dulu emang udah berhenti di UKI… Yg berubah itu kor 9 arah Pinang Ranti, dulu dari BKN muter dulu ke Cawang Sutoyo, sekarang langsung belok kanan ke UKI…

    • jiha malawi 08:57 on April 11, 2013 Permalink

      iya maksudnya yg ke arah pinang ranti.
      Dulu kan gak berhenti disana. cuman di cawang sutoyo

    • chaotic1977 16:09 on April 17, 2013 Permalink

      Ahok: BBM Naik, Ongkos TransJ Pasti Naik http://de.tk/p110Y via @detikcom

      comment : pasti bnyk yg lari dr TJ…kr tarif naik tp pelayanan memburuk…hahaha

  • shinichi 19:24 on April 6, 2013 Permalink | Log in to leave a Comment  

    Kor 9, mkin prah, bkn jam kerja aj nunggu busway 1 jam lbih, penuh sesak. Lbh enak bernacetan ria d mobil klo kek gni

     
    • kacangoreng2 01:25 on April 8, 2013 Permalink

      Jakarta – Bus terguling di jalur TransJakarta di Pejaten, Jakarta Selatan. Belum diketahui ada tidaknya korban akibat kecelakaan ini.

      Pratama, pengendara mobil yang kebetulan melintas melihat bus sudah dalam keadaan terbalik sekitar pukul 00.14, Senin (8/4/2013) dini hari.

      Kaca bagian depan bus pecah dan berakan di jalanan. “Jalanan lagi sepi,” kata Pratama kepada detikcom.

      Dari pantauannya, warga yang berada di lokasi kecelakaan mendekat ke bus. “Ada beberapa orang yang melihat-lihat, tapi belum ada polisi,” imbuhnya.

      Dihubungi terpisah, petugas piket Polsek Pasar Minggu membenarkan informasi kecelakaan ini. “Petugas lantas yang menangani,” kata si petugas di ujung telepon.

  • radit 10:46 on March 11, 2013 Permalink | Log in to leave a Comment  

    Foto: JET-052 trouble di Pancoran Tugu arah Grogol. Sangat ganggu naik turun penumpang karena bus kor 9 umumnya 2/3 pintu.

     
    • radit 11:06 on March 11, 2013 Permalink

      selain itu, JET-034 juga trouble setelah JCC arah Grogol

  • chaotic1977 07:52 on February 23, 2013 Permalink | Log in to leave a Comment  

    BMP25 trouble sblm halte Grogol 2 arah Pluit, sedang ditangani unit maintenance

     
  • edoprasetyo 10:27 on February 19, 2013 Permalink | Log in to leave a Comment  

    Pagi teman-teman..
    saya mau tanya dari pulogadung ke LBPP LIA Pengadegan Naik busway apaan yah..?
    makasi sebelumnya

     
    • Wibo 11:25 on February 20, 2013 Permalink

      Maaf kalo telat balesnya…

      1. Dari halte Pulogadung yg kecil, naik kor 4 arah Dukuh Atas turun di Matraman.
      2. Nyebrang ke Matraman 1, naik rute arah PGC turun di Cawang Otista.
      3. Keluar halte, nyebrang ke depan kantor Polsek Jatinegara, naik angkot 02A arah Kalibata, minta turun di LIA.

      Atau kalo mau gampang, dari Pulogadung naik Mayasari 57 arah Blok M turun di Cawang Atas (FO Otista) nyambung naik angkot 02A arah Kalibata.

c
compose new post
j
next post/next comment
k
previous post/previous comment
r
reply
e
edit
o
show/hide comments
t
go to top
l
go to login
h
show/hide help
shift + esc
cancel